Info Lowongan Kerja Terbaru Maret BCA Insurance


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Info Lowongan Kerja Terbaru Maret BCA Insurance. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
BCA Insurance

Lowongan Kerja BCA Insurance. Saat ini perkembangan perusahaan asuransi berkembang cukup pesat di Indonesia, contoh salah satunya adalah BCA Insurance. BCA Insurance merupakan perusahaan asuransi umum yang sudah lama. Awal berdirinya (tahun 1988) perusahaan ini bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Kemudian setelah pada tahun 2010 sahamnya diambil alih oleh dua anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA barulah sekitar tanggal 23 Desember namanya disesuaikan menjadi BCA Insurance. BCA Insurance saat ini merupakan satu-satunya anak perusahaan BCA yang bergerak dibidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Saat ini perusahaan yang beralamat Jl. Mangga Dua Raya, Kav. 8 Jakarta 14430 Telp. (021) 29986200 Fax. 29986201 Call Centre : (021) 29986222, 95799981, 95799982, sedang melakukan pernyempurnaan system dengan meningkatkan kualitas SDM dengan keahlian dan profesionalisme yang tinggi. Dengan memacu semangat kerja untuk lebih percaya diri serta siap untuk berkompetisi secara confident. Dengan menanamkan semangat berkompetisi yang tinggi pada semua SDMnya BCA Insurance berupaya memperluas wilayah pelayanannya di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk mencapai dan mewujudkan semua visi dan misi, BCA Insurance pada bulan Maret 2016 ini membuka lowongan kerja BCA Insurance untuk semua pencari kerja yang berada di semua wilayah di Indonesia baik yang baru lulus maupun yang sudah berpengalaman untuk mengisi lowongan jabatan di PT BCA Insurance.

Bagi para pencari kerja yang berminat pada info lowongan kerja terbaru 2016 BCA ini diharapkan memperhatikan requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan dengan seksama untuk lebih memperlancar proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun posisi lowongan jabatan yang ditawarkan oleh perusahaan tertera dibawah ini.

Posisi lowongan jabatan : BASIC DEVELOPMENT PROGRAM (BDP)

Gambaran untuk jabatan Basic Development Program (BDP) akan sedikit kami uraikan. BDP merupakan program untuk mengembangkan calon karyawan dengan pola pendidikan, pemagangan, dan penempatan di seluruh kantor cabang di Indonesia.

Adapun persyaratan pencari kerja kualifikasinya adalah sebagai berikut:
  • Pria / Wanita dengan usia maks. 25 th
  • Lulusan S1 dengan IPK min 3.00 (semua jurusan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan/tulisan) apabila Anda mampu berbahasa Mandarin itu lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
Apabila Anda berminat dengan informasi lowongan kerja terbaru BCA Insurance dan merasa mampu serta memenuhi semua kebutuhan diatas, Anda bisa segera melengkapi semua berkas lamaran yang meliputi CV, surat lamaran kerja, foto terbaru serta berkas pelengkap lainnya. Silahkan Anda mengikuti tata cara pendaftaran dengan mengirim semua berkas via ONLINE ke situs berikut: https://ecc.ft.ugm.ac.id/

INGAT..!! lowongan pekerjaan BCA Insurance ini dibuka sampai dengan : Rabu, 23 Maret 2016
Harap segera melakukan pendaftaran sebelum tanggal tersebut diatas.

Kami selaku pengelola situs Cari Lowongan Kerja Indonesia sangat senang apabila Anda menemukan pekerjaan yang Anda inginkan sesuai dengan skill serta pendidikan melalui situs ini. Kami berharap Anda bisa sedikit meluangkan waktu untuk menyebarkan informasi lowongan kerja ini kepada sahabat, saudara ataupun keluarga dengan mengKLIK tombol Facebook, Twitter dan G+.

Dibawah ini juga ada beberapa informasi lowongan kerja yang berkaitan dengan lowongan kerja BCA Insurance yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Sekiranya info lowongan kerja ini bermanfaat, silahkan posting ulang informasi ini dengan tata cara yang sopan yaitu dengan memberikan atau mencantumkan link sumber : http://www.kerjabagus.net. Satu link sangat bermanfaat bagi kami untuk tetap bisa memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru yang terpercaya.

Semoga info lowongan kerja terbaru BCA Insurance ini membantu Anda menemukan pekerjaan yang Anda minati. Tetap Semangat.

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »