Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini April 2016 PT Indosat Tbk


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini April 2016 PT Indosat Tbk. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
PT Indosat Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk. Indosat atau PT Indosat Ooredoo merupakan perusahaan dibidang jasa layanan telekomunikasi yang sudah popular di Indonesia. PT Indosat juga termasuk salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di negara ini.

Dengan penawaran saluran komunikasi secara lengkap baik pra bayar maupun pasca bayar untuk pengguna ponsel, indosat memberikan banyak pilihan dari merek jual Mentari, IM3, juga Matrix serta banyak lagi jasa lain yang ditawarkan termasuk salah satnya adalah jasa nirkabel StarOne dan layanan internet.

Indosat sebagai salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia setelah Telkomsel pada tahun 2011 mampu menguasai 21% pangsa pasar pengguna layanan telekomunikasi masyarakat Indonesia.

PT Indosat Tbk yang 65% sahamnya dimiliki oleh perusahaan telekomunikasi Qatar (Qtel) di bulan Februari 2013 merubah namanya menjadi Ooredoo dan rencananya akan merubah seluruh perusahaan yang dimilikinya yang berada di wilayah Timur Tengah, Asia Tenggara dan Afrika dengan nama Ooredoo. Tapi ketika dikonfirmasi oleh media, Qtel melalui siaran pers menyatakan belum memutuskan untuk merubah seluruh perusahaan yang berada dibawah kendalinya menjadi Ooredoo karena saat ini nama Indosat sudah melekat dan menyatu di hati pelanggan. Perusahaan yang berkantor pusat di Jl. Medan Merdeka Barat 21 Jakarta, Indonesia mengklaim sudah memiliki 58,5 juta pelanggan setia untuk kategori ponsel.

Kemudian untuk lebih meningkatkan pelayanan secara professional demi kepuasan pelanggannya, PT Indosat Tbk memberikan kesempatan kepada para professional muda yang baru lulus atau sudah berpengalaman untuk bergabung dengan perusahaan untuk mengembangkan secara bersama-sama PT Indosat Tbk. Selanjutnya pada awal April 2016 ini perusahaan membuka lowongan kerja hari ini PT Indosat untuk mengisi beberapa lowongan jabatan pekerjaan. Bagi Anda yang berminat dengan info lowongan kerja hari ini PT Indosat Tbk diharapkan membaca dengan seksama persyaratan yang dibutuhkan pada setiap kategori lowongan jabatan kerja untuk memperlancar dan mempermudah proses rekrutmen.

Posisi lowongan jabatan pada info loker terbaru hari ini di PT Indossat Tbk adalah: NETWORK TECHNICIAN ( kode : VAC5754 )

Sekedar informasi : Lokasi jabatan di kota Kendari, gambaran pekerjaan adalah melakukan perawatan secara preventif dan korektif untuk 2G , 3G , Transportasi (PDH, SDH, BB), akses Jaringan Metro dan CME Peralatan dengan tujuan untuk mempertahankan TCH Ketersediaan , CSSR dan CDR sebagai ditargetkan untuk cluster Kendari.

Requirement :
  • Pendidikan minimal D3
  • Dengan program studi Informatika/ Elektro/ Telekomunikasi
  • Diutamakan berpengalaman dalam Industri Telekomunikasi
  • Berpengalaman dalam Corrective dan Preventive Maintenance RAN Network Access ( termasuk Peralatan CME and transportation )
  • Berpengalaman mengelola tim
  • Memiliki pengetahuan tentang aplikasi OSS untuk mendukung jarak jauh tips (misalnya: NetAct, U2000, M2000, dll)
  • Berpengalaman di bidang RAN Equipment (NSN, Huawei), PDH Transmisi (Minilink, NEC, Huawei RTN, dll) , Power System (Westindo, Hariff, Powerone, dll), ALU Metro Access
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari infrastruktur Jaringan Seluler diperlukan untuk mendukung bisnis telekomunikasi Memiliki pengetahuan umum di Seluler 2G , 3G , jaringan LTE.
Tata Cara:
Untuk Anda yang sudah membaca dengan seksama persyaratan yang dibutuhkan dalam setiap lowongan pekejaan dan merasa mampu serta memenuhi semua persyaratan diatas bisa segera melengkapi semua berkas-berkas lamaran kerja yang meliputi diantaranya surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta berkas-berkas pelengkap lainnya. Selanjutnya Anda bisa mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mendaftarkan secara ONLINE ke alamat berikut: http://careers.indosatooredoo.com/

Perlu Di INGAT bahwa pendaftaran akan diterima paling lambat pada : Jumat, 01 April 2016

Tentunya kami sebagai admin Cari Lowongan Kerja Indonesia Hari Ini sangat berharap Anda mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan ijazah. Mohon sebarkan info lowongan kerja hari ini kepada sanak saudara, teman, keluarga ataupun sahabat Anda yang mungkin membutuhkan info lowongan kerja terbaru ini. Silahkan Anda bisa menyebarkan info loker hari ini dengan mengKLIK tombol share Facebook, Twitter dan G+.

Kalau Anda merasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat dan anda ingin memposting ulang info lowongan kerja terbaru ini, bisa memposting ulang di situs yang Anda kelola dengan mencantumkan link sumber di http://www.kerjabagus.net.

Sobat pengunjung blog Cari Lowongan Kerja Hari Ini juga bisa mencari lowongan kerja yang terkait dengan info lowongan kerja PT Indosat Tbk seperti lowongan CPNS, lowongan Bank, lowongan BUMN di situs ini. Terima kasih.

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »