Lowongan Kerja September 2016 BNI Life Insurance Semarang


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja September 2016 BNI Life Insurance Semarang. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja September 2016

Lowongan Kerja BNI Life Insurance. BNI Life Insurance merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. BNI (Persero) yang membidangi berbagai produk asuransi. BNI Life berdiri pada tanggal 28 November 1996 dan di Semarang sendiri lokasi kantornya berada di Jl. Brigjen Sudiarto.

Produk-produk yang disediakan oleh BNI Life Insurance diantaranya adalah perlindungan jiwa investasi, biaya kesehatan hingga dana pendidikan anak. Semua solusi layanan dijadikan satu untuk memberikan manfaat dan juga hasil yang optimal.

Dengan terus berkembangnya BNI Life secara signifikan di bidangnya, kini perusahaan telah hadir dengan lebih maju melalui 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Dimana untuk saluran Agency dipasarkan melalui agen-agen yang memasarkan produk individu, Bancassurance dijual melalui jaringan Bank BNI. Sedangkan Employee Benefits memasarkan produk-produk asuransi ke perusahaan-perusahaan. Serta Syariah yang dipasarkan melalui produk asuransi kelompok ataupun individu yang mempunyai sistem syariah.

Kemudian untuk mencapai kemajuan yang lebih baik serta meningkatkan mutu pelayanan melalui visi dan misi perusahaan, kini BNI Life Insurance memberikan kesempatan kepada para professional muda yang sudah mempunyai pengalaman dibidangnya ataupun professional muda yang baru lulus untuk bergabung membangun perusahaan yang lebih maju. Kini perusahaan telah membuka lowongan pekerjaan untuk bulan September 2016. Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja BNI Life September 2016 ini diharapkan untuk membaca dengan seksama requirement yang dibutuhkan pada setiap kategori lowongan kerja untuk keperluan kelancaran serta proses rekrutmen.

Adapun untuk posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

FINANCIAL CONSULTANT (FC)
AGENCY SALES MANAGER (ASM )

Requirement

FINANCIAL CONSULTANT (FC)
• Min. SMA atau sederajat
• Umur 18 - 40 tahun
• Menyukai tantangan dan memiliki motivasi yang tinggi
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan manajerial/leadership yang baik

AGENCY SALES MANAGER (ASM )
• Min. D3 atau sederajat
• Umur 18 - 40 tahun
• Menyukai tantangan dan memiliki motivasi yang tinggi
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan manajerial/leadership yang baik
• Pengalaman min. 1 tahun dalam memimpin team
• Berpengalaman dibidang Asuransi dan Perbankan

Fasilitas
• Komisi & Bonus Over Riding (OR)
• Bonus rekrutmen dan jenjang karir yang potensial
• Travelling ke luar negeri

Tata Cara
Jika Anda sudah membaca dengan seksama requirement yang dibutuhkan pada setiap kategori lowongan kerja BNI Life September 2016 dan Anda merasa cocok, mampu serta memenuhi semua persyaratan tersebut diatas, Anda bisa langsung segera melengkapi semua berkas-berkas lamaran kerja yang meliputi diantaranya surat lamaran kerja, CV, pas photo berwarna 3x4 (3 lembar), rekening bank (BNI/non BNI) serta berkas pelengkap lainnya. Dan selanjutnya Anda bisa mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mendaftarkan langsung ke alamat berikut:

Ibu Riska Evita M.S
Branch Manager BNI Life Insurance
Ruko Saka Square Blok 6 No.71-73
JL.Brigjend Sudiarto, Semarang ( Dekat Lottemart)

Via Email : bnilifekp02@gmail.com

sms 081225163636 / 555D41B7

Besar harapan kami selaku admin www.kerjabagus.net, Anda menemukan lowongan kerja yang sangat cocok dengan pendidikan serta keahlian Anda. Jika sekiranya info lowongan kerja BNI Life Semarang ini bermanfaat sudi kiranya Anda membagikan info lowongan kerja ini kepada teman, saudara, kerabat ataupun rekan Anda dengan cara klik tombol share Facebook, G+, Twitter. Atau kalau berkenan Anda juga bisa memposting ulang informasi lowongan kerja terbaru ini melalui situs Anda dengan tanpa menghilangkan link sumber kami yaitu http://www.kerjabagus.net.

Silahkan lihat dan cari lowongan kerja yang terkait dengan info lowongan kerja BNI Life yang meliputi Lowongan Kerja BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Bank.

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »