Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat September 2016


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat September 2016. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja Indonesia

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat September 2016. PT Aisan Nasmoko Industry atau biasa dengan kependekan PT. ANI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor komponen suku cadang otomotif. PT ANI merupakan anak perusahaan dari Aisan Industry Co. Ltd yang berpusat di Jepang. Nasmoko sendiri di Indonesia merupakan perusahaan yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Perusahaan yang berkantor di kawasan East Jakarta Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi dan berada di dua lokasi Plot 7E dan Plot 9L mempunyai perkembangan yang sangat signifikan sekali karena produk-produknya sangat dikenal oleh sebagian pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Banyak sekali produk suku cadang dari nasmoko ini dikenal oleh masyarakat Indonesia diantaranya adalah Engine Valve System Product, Emission Control System Product dan juga Electronic Fuel Injection System Product. Produk-produk tersebut sudah banyak dipakai oleh beberapa brand otomotif terkenal seperti Daihatsu, Toyota, Yamaha, dll.

Nama : PT Aisan Nasmoko Industry
Alamat: Kawasan EJIP Plot 9-L dan Plot 7E Lemah abang Bekasi 17550 Jawa Barat

Melalui visi perusahaan, “Menjadi Semakin Berkembang dalam Produksi Komponen Suku Cadang Kendaraan Bermotor di Indonesia” dan misi perusahaan “Menciptakan Lapangan Kerja dan Suasana Kerja yang Kondusif, Disiplin dan Jujur” saat ini PT ANI mencoba membuka lowongan kerja terbaru September 2016. Lowongan kerja ini ditujukan kepada semua pencari kerja setingkat SMA/SMK sederajat yang sudah berpengalaman maupun yang baru lulus.

Untuk Anda para pencari kerja yang serius ingin bergabung dengan PT ANI, silahkan baca dengan seksama persyaratan/requirement yang dibuat oleh perusahaan. Adapun persyaratan selengkapnya adalah sebagai berikut:

Posisi Bagian: OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan:
• Pria / wanita
• Usia Maks 24 Thn
• TB Pria: 160, Wanita: 155 cm
• Pendidikan min SMA/SMK, sederajat
• Siap bekerja secara sift

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja PT. ANI (Aisan Nasmoco Industri) September 2016 diatas dan merasa cocok dengan ijazah dan keahlian Anda silahkan lengkapi berkas-berkas lamaran kerja yang meliputi, surat lamaran kerja, CV serta biodata lengkap dan ikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan.

Tata Cara Pendaftaran:
Setelah sekiranya Anda membaca dengan seksama persyaratan lowongan kerja PT ANI serta sudah menyiapkan berkas-berkas lamaran kerja dan biodata lengkap, segera ikuti tata cara pendaftaran dengan cara mengirim langsung berkas lamaran kerja dan biodata lengkap ke alamat berikut: staff Div. Recruiter PT. ANI (Aisan Nasmoco Industri) Cikarang – Bekasi.

Semoga info lowongan kerja PT ANI ini membantu Anda menemukan posisi pekerjaan yang cocok dan pas. Kami sebagai admin www.kerjabagus.net sekiranya sangat berharap Anda menemukan pekerjaan yang cocok dengan ijazah dan keahlian Anda. Tolong sebarkan info lowongan kerja ini untuk membantu teman, saudara atau tetangga Anda dengan cara SHARE ke Facebook, Twitter atau G+. Atau Anda juga bisa memposting ulang info lowongan kerja terbaru ini melalui situs Anda dengan cara yang bijak yaitu mencantumkan link sumber : www.kerjabagus.net .

Anda juga bisa mencari lowongan kerja lain disini yang masih berkaitan dengan lowongan kerja terbaru diatas yang meliputi lowongan CPNS, lowongan Bank, lowongan BUMN.

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »