Lowongan Kerja Pegawai LKPP Biro Umum dan Keuangan 2017


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja Pegawai LKPP Biro Umum dan Keuangan 2017. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Pegawai LKPP 2017

Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau disingkat dengan LKPP merupakan lembaga pemerintah non-kementrian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI. Lembaga ini mulai dibentuk pada tahun 2007 melalui Peraturan Presiden RI No.106.

Diawali dengan nama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik atau disingkat PPKPBJ pada tahun 2005 lembaga ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah serta memberikan fasilitas dalam rangka penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah dan juga membimbing secara teknis yang ada kaitannya dengan pengadaan barang/jasa pemerintah. PPKPBJ merupakan unit kerja Eselon II di Kementrian Negara Bappenas.

Di era reformasi yang masih bergulir di Negara tercinta ini, PPKPBJ mempunyai harapan terhadap pengadaan barang/jasa yang dibiayai oleh APBN/APBD ini bisa dilakukan secara lebih efisien serta lebih efektif, mengutamakan prinsip persaingan usaha yang lebih transparan, sehat dan adil untuk semua pihak juga mencakup pengadaan barang/jasa yang lebih luas untuk semua sektor dan institusi. Dan yang lebih penting bisa berdampak langsung untuk perkembangan usaha kecil, perkembangan iklim dan produksi dalam negeri.

Berangkat dari latar belakang tersebut diatas maka perlu adanya lembaga yang berwenang merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, menentukan kebijakan dan aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan perkembangan serta tuntutan lingkungan internal dan eksternal yang lebih terarah, terkoordinasi, terpadu serta berkelanjutan maka terbentuklah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pada tanggal 6 Des 2007 dengan berdasar pada Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Untuk saat ini LKPP Biro Umum dan Keuangan sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk semua pencari kerja yang sudah berpengalaman ataupun yang baru lulus untuk mengisi beberapa posisi staff kantor di kelembagaan. Berikut beberapa jabatan/posisi yang tersedia:

1. Staf Pendukung – Arsiparis
2. Staf Pendukung – Keprotokolan
3. Staf Administrasi dan Keuangan
4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara

Bagi semua pencari kerja yang tertarik dengan Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP bisa segera mendaftarkan diri untuk mengikuti wawancara dan melakukan kelengkapan berkas lamaran kerja, namun sebelumnya harap membaca persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia untuk memperlancar proses rekrutmen.

Untuk persyaratan lowongan kerja terbaru LKPP silahkan lihat pada tabel berikut:



Tata Cara :
Bagi para pencari kerja yang sekiranya sudah memenuhi persyaratan diatas bisa langsung melakukan pendaftaran yang ditentukan oleh panitia. Silahkan Anda bisa langsung mengisi formulir diwebsite resminya di : https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq

Untuk para pelamar yang telah sudah mengirimkan lamaran via online dan menerima panggilan untuk wawancara mohon sertakan beberapa berkas lamaran kerja yang ditujukan untuk pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan adalah sebagai berikut:
  1. Curriculum vitae;
  2. Fotokopi KTP
  3. Pas photo uk : 3×4 warna;
  4. Foto copy ijazah yang telah dilegalisir;
  5. Foto copy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  6. Dan beberapa sertifikat yang sekiranya relevan dengan lamaran yang diajukan
Ketentuan Umum:
  • INGAT...!! Untuk pengisian formulir secara online harap dilakukan paling lambat tanggal 4 Januari 2017, (jam 16:00 WIB).
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
  • Rekrutmen LKPP non CP

Semoga info lowongan kerja terbaru ini bermanfaat untuk pengunjung blog www.kerjabagus.net. Silahkan bagikan informasi lowongan kerja ini kepada teman, sahabat, atau keluarga yang membutuhkan dengan cara Klik tombol Facebook, Twitter, Google+ yang ada dibawah artikel. Sekiranya lowongan kerja ini bermanfaat dan Anda ingin memposting ulang info lowongan kerja LKPP di situs atau blog sendiri mohon ikuti dengan cara yang benar yaitu mencantumkan Link Sumber : http://www.kerjabagus.net.

Anda juga bisa mencari info lowongan kerja yang terkait dengan info lowongan kerja Bank, Lowongan CPNS, Lowongan BUMN, Lowongan SMA/SMK atau lowongan S1, S2 di blog www.kerjabagus.net.
  • Untuk menghindari segala bentuk penipuan mohon jangan mendaftar melalui calo.
  • Abaikan bila ada oknum yang mengatasnamakan Panitia Lowongan Kerja LKPP atau admin blog www.kerjabagus.net meminta uang atau bayaran dalam bentuk apapun karena bisa dipastikan itu adalah Penipuan.
  • Baiknya lakukan crosschek langsung ke website resmi untuk menghindari penipuan atau lowongan kerja yang sudah expired.
Sumber : www.lkpp.go.id



Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »