Lowongan Kerja 2017 Program Technical Trainee PT Semen Padang


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja 2017 Program Technical Trainee PT Semen Padang. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja 2017 PT Semen Padang

Lowongan Kerja PT Semen Padang – PT Semen Padang merupakan perusahaan produsen semen paling tua di Indonesia. Pertama kali berdiri perusahaan ini bernama NV Nederlandsch-Indische Portland Cement Maatschappij (NIPCM) yang telah berdiri sejak tahun 1910 yang tepatnya pada tanggal 18 Maret. Pada awal berdiri NIPCM dikelola oleh pemerintah Belanda pada waktu itu, tapi setelah kurang lebih 50 tahun kemudian sekitar tahun 1958 perusahaan ini diambil alih oleh pemerintah RI. Perusahaan mengalamai perkembangan yang sangat bagus setelah dinasionalisasi oleh pemerintah RI dari pemerintah Belanda.

PT Semen Padang merupakan salah satu Operating Company dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang memiliki saham sebesar 99,99% dan sisanya dimiliki oleh koperasi yang dibentuk oleh Keluarga Besar Semen Padang. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sendiri sebagian besar sahamnya dimiliki oleh pemerintah RI yaitu sebesar 51,01% dan sisanya sekitar 48,09% dimiliki oleh public. Dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk juga menjadi salah satu perusahaan yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini PT Semen Padang membuka kesempatan kepada Anda lulusan terbaru atau berpengalaman untuk mengikuti program Technical Trainee (Non Manajerial).

Adapun ketentuan untuk mengikuti program tersebut diatas bisa Anda lihat pada screenshoot berikut:



Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Padang
Silahkan untuk para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Semen Padang ini untuk membaca requirement atau persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan demi kelancaran proses rekrutmen.

Tata Cara Pendaftaran
Bagi semua para pencari kerja yang sekiranya sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan tersebut diatas silahkan untuk segera menyiapkan berkas-berkas lamaran kerja dan segera melakukan pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Adapun proses pendaftaran hanya dilakukan secara online disitus resmi dan tidak menerima pendaftaran secara langsung. Untuk mendaftar silahkan Anda buka website resminya di : www.rekrutmen-ptsp.com.

INGAT..!! Proses pendaftaran lowongan kerja PT Semen Padang akan ditutup pada tanggal 7 Januari 2017.
Setelah tanggal tersebut panitia tidak menerima proses pendaftaran lowongan PT Semen Padang.

Semoga info lowongan kerja terbaru PT Semen Padang ini bermanfaat untuk pengunjung blog www.kerjabagus.net. Kami selaku admin selalu berusaha untuk memberikan informasi yang akurat demi kepuasan pengunjung akan informasi lowongan kerja ini. Anda juga bisa berbagi info lowongan kerja terbaru Januari 2017 ini kepada sahabat, teman, keluarga dengan cara Klik tombol Facebook, Twitter, Google+ yang berada di bawah info lowongan kerja ini. Sekiranya info lowongan ini bermanfaat, Anda bisa memposting ulang disitus atau website Anda dengan tara cara yang benar yaitu selalu mencantumkan Link Sumber : http://www.kerjabagus.net.

Anda juga bisa melihat/mencari lowongan kerja yang terkait dengan lowongan CPNS, lowongan Bank, lowongan BUMN, lowongan SMA/SMK, Lowongan D3, Lowongan S1, S2 di blog www.kerjabagus.net.

Kontak resmi PT Semen Padang:
Indarung Padang 25237 Sumatera Barat
Telp. : (0751) 815250 (hunting), 08126611910 (gsm)
Fax. : 0751-815590
Fax. Marketing : 0751-815001
website: www.semenpadang.co.id

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »