Lowongan Kerja Terbaru Semarang Januari 2017


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja Terbaru Semarang Januari 2017. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja Semarang Januari 2017

Lowongan Kerja Unitedtronik Semarang 2017. Bisnis pulsa elektrik di jaman modern ini sepertinya tidak akan ada matinya. Terbukti sekarang banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa server pulsa elektrik kini tumbuh pesat. Perkembangan itu juga bisa dilihat dari menjamurnya konter-konter yang tidak Cuma menjual handphone dan aksesorisnya tapi juga menjual pulsa.

Salah satu perusahaan yang saat ini masih berjalan yaitu Unitedtronik. Unitedtronik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang server pulsa elektrik All operator (GSM dan CDMA). Sejak berdiri pada tahun 2013 perusahaan ini sangat konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang menjadi customer. Saat ini sudah banyak mitra unitedtronik yang menjadi distributor pulsa eletrik yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Unitedtronik mengklaim bahwa perusahaannya bukan MLM seperti perusahaan-perusahaan lain pada umumnya. Unitedtronik saat ini tidak Cuma melayani pulsa eletrik saja melainkan juga melayani penjualan PPOB, voucher game, PDAM, tiker dll. Anda cukup mendaftarkan GRATIS 1 nomor HP Anda dan Anda sudah bisa mengisi pulsa ke semua nomor HP.

Keuntungan Menjadi Member Pulsa Di Unitedtronik

1. Transaksi Cepat dan Lancar
Dengan mendaftar di Unitedtronik, Anda beruntung karena unitedtronik mempunyai kelebihan dan menjamin transaksi yang cepat karena menggunakan Software Pulsa No.1 OtomaX. Selain itu unitedtronik menggunakan Hardware Server terbaik karena terdiri dari puluhan CPU yang menggunakan Prosessor i7 Extream Edition dan Haswell 12 core untuk pemrosesan transaksi.

2. Profesional dan Terpercaya
Unitedtronik mempunyai motto "Jika kita melakukan sesuatu atas dasar niat baik untuk membantu orang lain, pasti alam semesta memberi jalan yang lebih mudah bagi kita" Dan dengan dasar motto tersebut diatas unitedtronik berusaha selalu memberikan dan menerapkan standar kerja yang professional dan selalu akan memperbaikinya dari waktu ke waktu dan mempunyai tujuan untuk mempermudah hidup orang lain.

Dan saat ini Unitedtronik telah membuka lowongan kerja terbaru Januari 2017 yang ditujukan kepada pencari kerja lulusan SMA/SMK atau sederajat yang baru lulus atau pencari kerja yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Bilamana Anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru januari 2017 tersebut silahkan untuk memperlancar proses rekrutmen anda bisa membaca requirement atau persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Adapun posisi/jabatan untuk lowongan kerja januari semarang ini persyaratannya adalah sebagai berikut:

Posisi: KASIR CABANG KENDAL

Requirement/Persyaratan:
• Wanita / Pria (pria diprioritaskan non muslim)
• Pendidikan minimal SMA/sederajat
• Usia max 28 tahun
• Tidak sedang kuliah
• Bersedia bekerja shift
• Menguasai Ms. Office
• Teliti, cekatan dan bertanggungjawab
• Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik
• Penempatan cabang Kendal (diprioritaskan berdomisili Kendal)

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi para pencari kerja yang memenuhi syarat silahkan bisa melakukan pendaftaran yang telah ditentukan oleh perusahaan yaitu bisa langsung datang ke perusahaan di alamat berikut:

UNITEDTRONIK
Jl. Batan Selatan no. 54 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Atau Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui email, silahkan kirim berkas lamaran kerja Anda ke email berikut : recruitmentunited90@gmail.com

Kami sangat senang dengan kunjungan Anda dalam mencari info lowongan kerja terbaru di www.kerjabagus.net. Kami selaku admin selalu berdoa semoga Anda pengunjung blog ini menemukan pekerjaan yang cocok dengan pendidikan serta pengalaman Anda.

Silahkan bagi lowongan kerja terbaru 2017 ke teman, saudara, kerabat, atau keluarga yang membutuhkan informasi lowongan kerja januari 2017 dengan membagikan melalui media social seperti Facebook, Twitter, dan Google+. Atau kalau dirasa info lowongan kerja ini bermanfaat silahkan bisa memposting ulang info lowongan kerja semarang ini dengan tata cara yang benar yaitu selalu mencantumkan Link Sumber http://www.kerjabagus.net.

Anda juga bisa selalu update info lowongan kerja disini dengan memasukkan email Anda di kolom Subscribe yang teletak dibawah artikel ini dan untuk melihat info lowongan kerja terkait silahkan baca juga info lowongan CPNS, lowongan Bank, Lowongan BUMN, Lowongan SMA/SMK, Lowongan D1, D2, D3, Lowongan S1, S2.


Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »