Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel Januari 2017


PERINGATAN..!!
Anda sedang membaca info lowongan pekerjaan Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel Januari 2017. INGAT, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lowongan Kerja Januari 2017

Info lowongan kerja terbaru Telkomsel. Telkomsel merupakan perusahaan terbesar di Indonesia yang melayani jasa operator seluler no.1. Perusahaan ini sudah bertahun-tahun melayani masyarakat Indonesia di bidang layanan operator ponsel. Perusahaan yang masih dibawah naungan TELKOM ini saat ini sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia dibidang industri telekomunikasi dan saat ini sudah sekitar 122 juta pelanggan masih setia dengan telkomsel.

Telkomsel yang merupakan operator telekomunikasi pertama pada tanggal 26 Mei 1995 meluncurkan produk layanan telepon pasca bayar kartu HALO. Dan kartu HALO ini merupakan produk layanan telepon seluler GSM pasca bayar pertama di Indonesia yang pada saat itu sahamnya dimiliki oleh dua perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkom Indonesia dan Indosat. Dan sekitar tahun 1997 tepatnya tanggal 1 November kembali Telkomsel membuat sejarah dengan meluncurkan produk layanan telekomukasi GSM prabayar.

Saat ini Telkomsel membuka lowongan kerja terbaru Januari 2017 untuk semua pencari kerja lulusan terbaru atau yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk para pencari kerja yang serius mendaftar lowongan kerja Telkomsel silahkan baca dulu requirement atau persyaratannya dengan seksama untuk memperlancar proses rekrutmen. Adapun lowongan kerja terbaru telkomsel 2017 berikut posisi dan juga persyaratannya:

Persyaratan Pencari Kerja:

• Pendidikan S1/S2 jurusan:
  • Informatika
  • Ilmu Komputer
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Manajemen Bisnis
  • Akuntansi
  • Hukum
  • Komunikasi
• IPK min. 3,00
• Memiliki skor TOELF min. 500/TOEIC min. 650
• Usia maks. 26 tahun
• Tangkas - Petualang - Inovatif - Komunikasi

Tata Cara Melakukan Pendaftaran:

Untuk seluruh pencari kerja Telkomsel yang memenuhi syarat dan cocok dengan kriteria dan persyaratan diatas, silahkan bisa mempersiapkan diri dan bisa langsung melakukan pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Untuk melakukan pendaftaran pada lowongan kerja telkomsel 2017 silahkan langsung menuju ke Website : https://recruitment.telkomsel.com/

INGAT..!! Pendaftaran lowongan kerja Telkomsel akan diterima paling lambat : 17 Januari 2017

Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru 2017
Semoga info lowongan kerja Telkomsel 2017 ini membantu Anda dalam menemukan pekerjaan yang cocok dan sesuai dengan pendidikan serta pengalaman Anda. Kami selaku admin www.kerjabagus.net berharap Anda dapat menemukan pekerjaan yang sesuai lewat situs ini.

Silahkan informasikan lowongan kerja januari 2017 ini kepada rekan, sahabat, keluarga dengan cara Klik Twitter, Facebook, Google+. Atau jika dirasa info lowongan kerja terbaru ini bermanfaat, Anda bisa memposting ulang info loker terbaru ini di situs Anda dengan tata cara yang benar yaitu mencantumkan Link Sumber www.kerjabagus.net.

Silahkan baca juga info lowongan kerja yang berkaitan, info lowongan CPNS, lowongan BUMN, Lowongan SMA/SMK.

Share this

Cari Lowongan Kerja Lain

Lowongan Kerja Terkait

Previous
Next Post »